Jakarta, IDN Times-Tren kuliner jaman now atau kuliner kekinian memang menjamur di kalangan anak muda. Kebayang kan, kalau berbagai kuliner kekinian ada di satu tempat?. Festival Kuliner XploRasa 2018 merupakan festival kuliner yang bertemakan “Jaman Now” yang menjawab kebutuhan masyarakat akan kuliner kekinian. 

Mulai dari makanan, minuman, snack dan suasana dibuat sangat kekinian. XploRasa sendiri hadir di parkir selatan Mall Summarecon Serpong, 12 April hingga 13 Mei 2018 mendatang.

1. Lebih dari 300 menu kuliner kekinian

Kelezatan Kuliner yang Instagramable di Festival Kuliner XploRasaIDN Times/Kevin Handoko

Ratusan kuliner jaman now yang terkenal di kalangan anak muda bisa kamu nikmati di sini. Mulai dari Seblak Wae Atuh, Buckmee, Hoghock, Sang Pisang.

Lalu nasi greng Gila gondrong Obama, Potatoeh, Ropang Plus Plus, Kedai Kopi Kulo, Cumi Bakar Squidmore dan masih banyak lagi kuliner kekinian lainnya. Jadi gimana, penasaran mau ke sana ?.

2. Bukan hanya nikmat tapi juga Instagramable

Kelezatan Kuliner yang Instagramable di Festival Kuliner XploRasaIDN Times/Kevin Handoko

Jaman now merupakan jaman serba posting. Dengan banyaknya menu yang kekinian, pastinya membuat kita tidak sabar untuk ngepost makanan yang bikin teman kalian iri. Tentunya makanan dan minuman di sini dibuat semenarik mungkin untuk bisa diabadikan di media sosial.

Tidak hanya makanan yang bisa dipamer, lokasi festival juga dibuat se-instagramable banget. Dengan dekorasi container dan hiasan lampu yang menarik membuat fotomu semakin kece.

3. Dihadiri para artis millenial

Kelezatan Kuliner yang Instagramable di Festival Kuliner XploRasaIDN Times/Kevin Handoko

XploRasa juga akan diramaikan oleh artis millennial setiap minggunya. Tanggal 15 April 2018 akan dimeriahkan oleh Jaz. Saykoji juga hadir pada 22 April 2018.

Rendy Pandugo akan menghibur penonton tanggal 29 April, dan Midnight Quickie akan membuat kita bergoyang pada 6 Mei 2018. Dan acara ditutup dengan Hansan Festival pada 13 Mei 2018. (Laporan Kevin Handoko)