Bakso Kelapa Muda, Varian Hits Setelah "Beranak"!

Khas banget rasanya

 Bakso Kelapa Muda, Varian Hits Setelah "Beranak"! travel.kompas.com

Line IDN Times

Siapa yang tak suka bakso? Makanan favorit masyarakat Indonesia. Dengan kuah kaldu yang gurih dan daging sapi yang enak membuat siapapun yang mencobanya dijamin ketagihan.

Varian bakso pun beraneka macam. Ada bakso halus, kasar, kotak, gepeng, serta bola tennis. Ada lagi yanh sempat booming yakni bakso beranak, bakso besar yang juga menyimpan bakso kecil-kecil di dalamnya.

Bakso beranak, bakso yang sempat booming akhir-akhir ini.

Adanya bakso beranak, membuat para pedagang berlomba-lomba menciptakannya dengan ciri khasnya masing-masing, sampai ada bakso buaya beranak. Wah kebayang gak?

Baca juga: Ada-ada Saja, Ini 5 Varian Bakso Beranak di Indonesia!

Mungkin di lingkunganmu pasti sudah banyak ditemukan bakso beranak. Tapi kamu pernah gak menemukan bakso kelapa muda?

Ada yang baru nih, Bakso kelapa muda yang rasanya nendang abis!

Nah, bakso kelapa muda ini sekarang sedang booming. Bentuknya sama seperti pada umumnya, tetapi yang membedakan adalah penyajiannya. Bakso unik ini disajikan bukan dengan mangkok, melainkan menggunakan batok kelapa.

Rasanya jelas beda dengan bakso-bakso kebanyakan. Bakso kelapa muda memiliki ciri khas gurih yang berasal dari kaldu dan kelapa mudanya. Selain kamu bisa menikmati daging dari baksonya itu sendiri, kamu juga bisa menikmati daging kelapa yang menjadi wadahnya tersebut. Hal ini memberikan cita rasa tersendiri bagi para penggemar bakso.

Bakso kelapa muda ini sudah bisa ditemukan di beberapa kota di Indonesia. Rasakan sensasi gurih yang berbeda dari bakso ini.

Baca juga: 9 Varian Bakso di Indonesia yang Paling Menggoda Iman, Udah Coba yang Mana?

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI