Menjaga kesehatan tubuh adalah hal wajib dan salah satu bentuk penghargaan terhadap diri sendiri. Agar memiliki tubuh yang tetap bugar, olahraga menjadi solusi utama. Setelah berolahraga secara rutin, kamu bisa membantu memaksimalkan gaya hidup sehat dengan asupan makanan bergizi.

Penunjang asupan yang bisa kamu terapkan adalah konsumsi jus. Yup, jus sehat kini jadi tren gaya hidup baru di kalangan masyarakat. Kamu yang mungkin malas mengolah jus sendiri di rumah, bisa memilih beberapa jus kemasan yang diramu khusus untuk kebugaran.

Nah, berikut ini tiga jus sehat milik artis Indonesia yang dikenal ampuh menurunkan berat badan. Bisa banget jadi referensimu.

1. Sarwendah Juice

3 Jus Diet Milik Artis Ini Patut Dicoba, Makin Langsing Dehinstagram.com/sarwendah29

Sarwendah memiliki ramuan jus yang dijual dengan merek Sarwendah Juice. Istri Ruben Onsu ini memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang ideal. Dia mengakui rutin mengonsumsi jus untuk mengontrol berat badannya. Selain itu, jus ini juga menjaga tubuh Sarwendah tetap fit dengan aktivitas padatnya sebagai ibu rumah tangga dan artis.

Seperti yang dijelaskan ibu Thalia itu di akun media sosialnya, jus yang diproduksi terbuat dari lemon, bawang putih, madu, jahe merah, dan cuka apel. Bahan-bahan ini dapat berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh. Wah, kamu tertarik mencobanya?

2. Ash Juice

3 Jus Diet Milik Artis Ini Patut Dicoba, Makin Langsing Dehinstagram.com/ashanty_ash

Artis berikutnya yang ikut terjun ke bisnis minuman sehat adalah Ashanty. Yup, keluarga Anang Hermansyah memang lagi semangat-semangatnya bisnis kuliner, salah satunya, Ash Juice. Diakui Ashanty di media sosialnya, dengan mengonsumsi Ash Juice, dia dapat menurunkan berat badan sebanyak 22 kilogram. Hhmm, lumayan manjur juga nih.

Baca juga: Hati-hati, 7 Makanan Sehat Ini Justru Berbahaya untuk Tubuhmu!

Campurannya hampir sama dengan milik Sarwendah yaitu terdiri dari lemon, madu, jahe merah, bawang putih, cuka apel, dan ada tambahan asam. Rasanya sih gak bikin eneg, jadi dikonsumsi sehari-hari gak akan bikin bosan. 

3. ​Slimilly Juice

3 Jus Diet Milik Artis Ini Patut Dicoba, Makin Langsing Dehinstagram.com/prillylatuconsina96

Kalau produk yang terakhir ini milik artis muda berbakat, Prilly latuconsina. Setelah bisnis kue kekinian, kekasih Maxime Bouttier ini ikut meramaikan usaha jus sehat. Prilly sendiri mengonsumsi jus miliknya dalam program gaya hidup sehat yang sedang dijalani saat ini.

Prilly menggunakan buah dan sayuran segar dalam racikan jusnya seperti anggur, blueberry, wolfberry, cranberry ,dan biji chia yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jus satu ini sudah dipasarkan secara online sih, jadi memperolehnya tentu sangat mudah.

Itu tadi ulasan jus sehat ala artis, kamu tertarik mencobanya? Melihat bahan yang digunakan sangat mudah didapat, kamu juga bisa meracik jusmu sendiri di rumah. Ingat ya, motivasi awalnya untuk memperoleh tubuh yang sehat, turunnya berat badan adalah bonus. Selamat mencoba, good luck!

Baca juga: #KemakanMitos: Susu Dianggap Bisa Bikin Gemuk, Benar Gak Sih?